Search

Founder Cherrybelle Bentuk Tim Esports Berjuluk MegaKiss

Suasana pertandingan eSports. (Doc: ESL)

Selain didukung oleh pengalamannya di dunia gim, Teguh Sanjaya menggandeng beberapa rekan untuk melengkapi susunan tim manajemen MegaKiss.

Adapun anggota tim manajeman MegaKiss, antara lain Michael Shu (eks gamer profesional 2001 - 2009), David Paskah Purnama (Production Professional) dan Deddy Wijanarko (CBM Entertainment).

Tak ingin dianggap hanya sebagai pemanis di ranah esports Tanah Air, MegaKiss juga menggandeng salah satu legenda esports Indonesia, yakni Ariyanto “Lakuci” Sonny, sebagai Head Coach.

Bersama timnya XCN, Lakuci berhasil merajai Indonesia dan mengecap berbagai prestasi internasional yang membuat tim ini diakuisi oleh organisasi esports terbesar dunia saat itu, Fnatic.

“Sebuah tim yang bagus itu bukan dari skill-nya saja, namun harus dimulai dari kekompakan, disiplin dan pengertian tugas masing-masing personil tim. Hal ini yang akan saya ajarkan ke tim MegaKiss”. ujar Lakuci.

Informasi, tim MegaKiss bulan ini masih masih dalam proses latihan agar lebih kompa. Mereka baru akan mulai tampil di Januari 2019.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3849323/founder-cherrybelle-bentuk-tim-esports-berjuluk-megakiss

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Founder Cherrybelle Bentuk Tim Esports Berjuluk MegaKiss"

Post a Comment

Powered by Blogger.