Search

Instagram Tak Kembangkan Fitur Regram

Sejak setahun terakhir, Instagram diketahui mulai melakukan uji coba fitur regram. Terbaru, fitur ini kembali muncul, seiring dengan tersebarnya dua screenshot yang menampilkan fitur itu. 

Menurut laporan tersebut, fitur ini diketahui kembali menguji coba fitur ini untuk akun bisnis. Diberi nama 'share to feed', fitur ini akan muncul di pojok kanan atas dari sebuah unggahan di feed.

Kendati demikian, belum dapat dipastikan apakah fitur ini akan rilis secara umum untuk pengguna publik. Alasannya, kehadiran fitur ini sebenarnya masih menjadi perdebatan di dalam internal Instagram.

Oleh sebab itu, fitur reshare baru diuji coba secara terbatas ke akun bisnis. Cara serupa sebenarnya juga pernah dilakukan oleh Instagram saat mencoba sejumlah fitur terbaru.

Di sisi lain, fungi semacam ini sebenarnya dihindari oleh para petinggi Instagram. Alasannya, fitur ini dapat merusak sifat alamiah dari aplikasi, termasuk memungkinkan penyebaran berita palsu.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Para pengguna Instagram kini akan terlihat saat sedang online. Pro kontra di pengguna pun muncul, ada yang setuju ada juga yang tidak. Nah mau gak kelihatan online? Gini caranya!

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3649747/instagram-tak-kembangkan-fitur-regram

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Instagram Tak Kembangkan Fitur Regram"

Post a Comment

Powered by Blogger.