Search

Extramarks Dorong Revolusi Industri 4.0 Lewat Pendidikan

Liputan6.com, Jakarta - Extramarks Indonesia menawarkan solusi belajar digital 360 derajat lewat acara bertajuk Extramarks Campfire, yang diikuti oleh lebih dari 50 siswa, guru dan orangtua murid setiap sesinya, baik di hari kerja maupun di akhir pekan.

Total akan ada sepuluh sesi yang digelar empat di hari kerja dan enam di akhir pekan, sehingga keseluruhan ada lebih dari 500 siswa, guru dan orangtua yang berpartisipasi.

“Solusi belajar 360 derajat sesuai dengan kurikulum 2013 yang dijadikan standar di sekolah-sekolah, sehingga akan sangat membantu para siswa untuk mencapai hasil yang terbaik di sekolahnya,” ujar Fernando Uffie, Country Manager Extramarks Indonesia dalam keterangan resminya, Minggu (23/9/2018).

Ia menuturkan solusi belajar Extramarks sudah memberikan konten materi pelajaran secara digital dan sesuai dengan karakter siswa.

"Di dalamnya, kami menggunakan pendekatan Learn, Practice, dan Test yang bertujuan untuk membuat proses pembelajaran menjadi lebih menarik, mudah, dan menyenangkan," ucap Uffie menambahkan.

Solusi belajar digital 360 derajat yang ditawarkan Extramarks berbasis education techonology di mana semua proses belajar mengajar sudah terintegrasi satu sama lain. Baik dari siswa, guru, sekolah, orangtua, dan stakeholder lainnya.

"Semua memiliki peran dalam mencetak siswa yang berkualitas dan memiliki kompetensi yang sesuai dengan era Revolusi Industri 4.0," kata Uffie.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3650256/extramarks-dorong-revolusi-industri-40-lewat-pendidikan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Extramarks Dorong Revolusi Industri 4.0 Lewat Pendidikan"

Post a Comment

Powered by Blogger.