Search

Smartphone Oppo Bakal Jadi yang Pertama Pakai Gorilla Glass 6

Liputan6.com, Jakarta - Oppo akan menjadi vendor smartphone pertama yang menggunakan Gorilla Glass 6. Hal ini diungkapkan langsung oleh Corning selalu pemilik Gorilla Glass.

Dilansir Phone Arena, Selasa (7/8/2018), pihak Corning belum mengungkapkan nama smartphone Oppo yang menggunakan Gorilla Glass 6. Namun, kemungkinan besar adalah Oppo F9 dan F9 Pro, yang dilaporkan akan diumumkan pada 16 Agustus 2018.

Sebelumnya, Oppo juga menjadi yang pertama menggunakan Gorilla Glass 5. Oppo dan Corning sejauh ini memiliki hubungan yang sangat baik.

Vice President Oppo, Andy Wu, pun juga telah mengonfirmasi perusahaan akan menjadi yang pertama menggunakan Gorilla Glass 6.

“Oppo dan Corning selalu menjaga hubungan kerja sama, agar konsumen bisa merasakan pengalaman penggunaan yang kuat melalui berbagai versi smartphone Oppo," ungkap Wu.

Ia menambahkan, "Kami senang akan menjadi yang pertama mengadopsi Gorilla Glass 6 pada smartphone, dan kami yakin konsumen akan menikmatinya."

Gorilla Glass merupakan teknologi lapisan untuk melindungi layar smartphone dari goresan dan benturan. Gorilla Glass yang baru diumumkan pada bulan lalu, diklaim dapat melindungi layar ponsel ketika jatuh dari ketinggian maksimal satu meter sebanyak rata-rata 15 kali.

Selain menjaga layar agar tidak pecah, generasi baru kaca yang terpasang di smartphone baru Oppo ini juga lebih baik dalam mencegah goresan muncul di layar ponsel. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3611847/smartphone-oppo-bakal-jadi-yang-pertama-pakai-gorilla-glass-6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Smartphone Oppo Bakal Jadi yang Pertama Pakai Gorilla Glass 6"

Post a Comment

Powered by Blogger.