Search

Resmi Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi Honor 10

President Honor Indonesia, James Yang, dalam peluncuran Honor 10 di Jakarta, Kamis (2/8/2018). Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani

Optimisme Yang terhadap pasar smartphone di Indonesia sejalan dengan kesuksesan Honor memboyong beberapa perangkat Honor dalam 6 bulan terakhir.

Kata dia, Honor 9 Lite adalah smartphone dengan pre-order paling cepat habis di Shopee, lalu Honor 7X yang ludes terjual di Lazada dalam waktu kurang dari 50 detik, Honor 7A yang habis terjual dalam waktu kurang dari semenit, dan Honor 7S yang habis terjual kurang dari 25 menit.

Honor, kata Yang, terus menghadirkan tren yang inovatif untuk anak muda. Oleh karenanya, perusahaan memboyong Honor 10 ke Indonesia.

"Di tahun 2018, Honor mengubah tren warna smartphone. Di Honor 10 ini, kami menghadirkan warna yang terus berubah, jadi tidak hanya satu warna, makanya dinamai everchanging color. Itu akan jadi tren smartphone 2018," tuturnya.

Untuk informasi, Honor memboyong tiga varian warna Honor 10 ke Indonesia, yakni Phantom Green, Phantom Blue, dan Midnight Black.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Unboxing Honor 10, smartphone berdesain futuristik nan elegan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3608830/resmi-masuk-indonesia-ini-spesifikasi-honor-10

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi Honor 10"

Post a Comment

Powered by Blogger.