Search

Pixel 3 XL Bakal Ditopang Snapdragon 845

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone terbaru Google, Pixel 3, menjadi buah bibir di ranah teknologi belakangan ini.

Wajar saja, mengingat Pixel merupakan smartphone Android murni besutan Google dan performanya tak pernah mengecewakan. Kehadiran generasi ketiganya pun patut ditunggu khalayak.

Bocoran salah satu seri Pixel teranyar, yakni Pixel 3 XL, juga telah banyak beredar beberapa waktu terakhir.

Sebelumnya, bocoran smartphone memperlihatkan desain yang muncul di XDA Forum. Bocoran mengumbar bodi Pixel 3 XL mengusung layar dengan notch dan material kaca. 

Kali ini, bocoran terbaru dari sebuah situs benchmark, mengungkap kalau smartphone ini akan ditopang dengan prosesor terbaru besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 845.

Prosesor tersebut memang digadang-gadang menjadi prosesor yang akan melengkapi flagship smartphone di 2018.

Selain diperkuat Snapdragon 845, Pixel 3 XL juga akan menghadirkan RAM 4GB. Sayang, besaran RAM tersebut malah dinilai mengecewakan, mengingat kebanyakan smartphone yang di pasaran kini hadir dengan RAM 6GB. Demikian dikutip Ubergizmo, Minggu (5/8/2018).

Tak cuma itu, smartphone dikabarkan juga akan mendukung fitur pengisian nirkabel (wireless charging) dan akan hadir dalam warna putih dan hitam, sama seperti pendahulunya.

Smartphone juga dipastikan akan berjalan dengan sistem operasi teranyar, yakni Android P (9.0). Sejauh ini, Google enggan mengungkap kapan Pixel 3 dan Pixel 3 XL akan diperkenalkan.

Merujuk pada informasi Android P bakal debut 20 Agustus 2018, besar kemungkinan kalau kedua smartphone teranyar tersebut akan diumumkan beberapa hari sebelum atau setelah tanggal peluncuran Android P.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3608898/pixel-3-xl-bakal-ditopang-snapdragon-845

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pixel 3 XL Bakal Ditopang Snapdragon 845"

Post a Comment

Powered by Blogger.