Search

Pasca-Akuisisi, UrbanIndo Ganti Nama Jadi 99.co

Liputan6.com, Jakarta - Situs web properti UrbanIndo baru saja berganti nama menjadi 99.co. Langkah ini dilakukan setelah 99.co mengakuisisi UrbanIndo pada Januari 2018.

Setelah masa akuisisi berjalan selama 6 bulan, keduanya langsung meletakkan landasan kerja untuk berkomunikasi dengan pengguna, mitra, dan pelanggan.

“Kami bersama-sama menjadi satu, dan berhasil melayani seluruh pemangku kepentingan dengan lebih baik,” kata Darius Cheung, CEO 99.co dalam keterangan resminya, Rabu (1/8/2018).

Darius mengklaim, perusahaan kini semakin kuat untuk mendominasi pasar properti online berkat layanan yang kian lengkap dan tim yang menjadi lebih banyak.

“Kami baru saja berada di tahap awal meski semua kemajuan telah dicapai, sehingga rebranding ini akan menjadi pondasi yang tepat untuk pertumbuhan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Darius memaparkan bahwa penyatuan dua brand ini bisa menjadi langkah baik di masa yang akan datang, sehingga bukan tidak mungkin kalau dalam kurun waktu 3 sampai 5 tahun mendatang, 99.co mampu mengukuhkan namanya sebagai situs jual-beli, sewa, urusan keuangan, dan segala layanan terkait properti pilihan nomor satu di Indonesia dan Singapura.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3606898/pasca-akuisisi-urbanindo-ganti-nama-jadi-99co

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pasca-Akuisisi, UrbanIndo Ganti Nama Jadi 99.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.