Search

nexGIG, Layanan IPTV Kerja Sama Emtek dan Indosat GIG

Diungkap Bayu, nexGIG memiliki fitur Video on Demand (VOD) yang bisa memberikan keleluasaan dan kemudahan bagi pelanggan.

Dari sisi harga paket yang ditawarkan, nexGIG hadir dengan empat pilihan paket. Ada nexGIG Basic Family, nexGIG Basic Sport, nexGIG Double Fun, dan nexGIG Complete. 

Untuk harga paket nexGIG Basic Family kecepatan 10 Mbps yang dilego Rp 390 ribu, lalu kecepatan 20 Mbps seharga Rp 420 ribu, 30 Mbps Rp 539 ribu, 50 Mbps Rp 630 ribu, 100 Mbps Rp 1,7 juta, dan 1 Gbps Rp 6,47 juta. 

Harga paket di atas sudah termasuk modem WiFi, Set-Top-Box, biaya GIG internet dan layanan TV.

“Keunggulan lain dari nexGIG adalah adanya channel beIN Sports yang memiliki siaran sepak bola internasional, mulai dari English Premiere League, La Liga Spanyol, Italian Serie A, American Major League Soccer (MLS), dan lainnya,” kata Junus.

“nexGIG juga nantinya akan menyiarkan liputan eksklusif Asian Games 2018 di channel khusus. Semuanya disajikan dalam format HD,” tandasnya.

Jangkauan jaringan nexGIG sendiri sudah meliputi area coverage di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Yogyakarta.

Untuk berlangganan nexGIG, calon pelanggan bisa menghubungi Sales GIG di booth yang ada di setiap area yang sudah ter-cover GIG, atau lewat registrasi secara online di www.gig.id.

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Setelah mengeluarkan Iphone X tahun 2017, banyak yang telah berasumsi bahwa ini lah desain terbaru dari Iphone yang akan dirilis di tahun 2018 ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3618540/nexgig-layanan-iptv-kerja-sama-emtek-dan-indosat-gig

Bagikan Berita Ini

0 Response to "nexGIG, Layanan IPTV Kerja Sama Emtek dan Indosat GIG"

Post a Comment

Powered by Blogger.