Search

Mundur dari Oppo, Sky Li Kini Pimpin Realme

Oppo memperkenalkan Realme sebagai merek premium kelas menengah. Karena itu, perangkat ini akan fokus menghadirkan fitur mumpuni dengan harga yang terjangkau.

Sekilas, smartphone ini memiliki desain yang mirip Oppo F7 dan Oppo A3 dengan balutan potongan berlian. Dikutip dari Tech Radar, Realme 1 memiliki bentang layar Full HD 6,0 inci bergaya bezeless tanpa notch, yang kini menjadi tren.

Untuk dapur pacu, smartphone dipersenjatai prosesor MediaTek Helio P60 dengan Mali-G72 MP3 GPU. Sementara untuk memori, perangkat ini hadir dengan tiga varian berbeda.

Varian pertama adalah RAM 3GB dengan ROM 32GB, RAM 4GB dengan ROM 64GB, dan RAM 6GB dengan ROM 128GB. Ketiganya sudah memiliki slot microSD untuk memperluas penyimpanan hingga 256GB.

Dari departemen pengambilan gambar, Realme 1 memiliki kamera utama 13MP dengan aperture f/2.2. Urusan selfie, perangkat mengusung kamera depan beresolusi 8MP dengan aperture f/2.2.

Oppo sudah membenamkan fitur AI Beauty 2.0 yang mendukung pengenalan wajah hingga 296 titik. Pengenalan wajah itu didasarkan berdasarkan gender, warna kulit, umur, dan faktor lainnya.

Guna mendukung performanya, smartphone memakai baterai berkapasitas 3.410mAh. Realme 1 tak mendukung pemindaian sidik jari, tapi Oppo menyediakan pengenalan wajah untuk membuka perangkat.

Smartphone ini rencananya akan dibanderol dengan harga mulai 8.990 rupee (Rp 1,8 juta) hingga 13.990 (Rp 2,8 juta).

Perangkat ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Diamond Black, Solar Red Color, dan Moonlight Silver yang diluncurkan belakangan. 

(Dam/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Oppo F5 adalah salah satu smartphone dengan performa terbaik pada segmen kelas pasar menengah.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3608999/mundur-dari-oppo-sky-li-kini-pimpin-realme

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mundur dari Oppo, Sky Li Kini Pimpin Realme"

Post a Comment

Powered by Blogger.