Search

Grab dan Mitra Pengemudi Siap Jaga Ketertiban Asian Games 2018

Telkomsel--lewat layanan konten video digitalnya, MAXstream--menjalin kerja sama dengan EMTEK Group dan beIN Sports dalam menghadirkan konten pertandingan olahraga Asian Games 2018 dan liga sepak bola dunia.

Bentuk kerja sama konten pertandingan olahraga ini akan hadir lewat sejumlah channel

Khusus bagi pengguna Telkomsel yang ingin menonton Asian Games 2018, bisa menyaksikannya di Vidio lewat MAXstream.

EMTEK Group selaku induk usaha Vidio juga akan menjadi mitra siaran eksklusif bagi turnamen olahraga bergengsi terbesar se-Asia ini.

Sementara untuk channel beIN SPORTS di MAXstream akan menghadirkan siaran langsung liga sepak bola, mulai dari La Liga (Spanyol), Premier League (Inggris), France Ligue 1 (Prancis), Major League Soccer (Amerika Serikat), World Rally Championship, World Golf Championship, dan masih banyak lagi.

Deputy CEO KapanLagi Youniverse (KLY), Karaniya Dharmasaputra, mengatakan Vidio nantinya akan menyediakan 12 channel live streaming Asian Games 2018 yang berkualitas. 

“Nanti, pelanggan MAXstream tak akan ketinggalan soal informasi dan akan merasakan sensasi penyelenggaraan Asian Games 2018,” kata Karaniya di Telkomsel Smart Office, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Berita video Grab menggandeng tujuh atlet legendaris Indonesia, Ellyas Pical (tinju), Nico Thomas (tinju), Tati Sumirah (bulutangkis), Sutiyono (balap sepeda), Alexander Pulalo (sepak bola), Pascal Wilmar (bola voli), dan Abdul Rozak (taekwondo).

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3615279/grab-dan-mitra-pengemudi-siap-jaga-ketertiban-asian-games-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Grab dan Mitra Pengemudi Siap Jaga Ketertiban Asian Games 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.