Search

Go-Jek Naikkan Tarif Per Kilometer, Ini Detailnya

Liputan6.com, Jakarta - Go-Jek melakukan penyesuaian tarif yang diterima mitra driver. Tarif rata-rata jarak dekat di luar jam sibuk menjadi berkisar antara Rp 2.200 - Rp 3.300 per kilometer, naik dari sebelumnya Rp 1.600 untuk jarak dekat.

Tarif rata-rata jarak dekat untuk mitra driver di Jabodetabek berdasarkan observasi lapangan di luar jam sibuk berkisar antara Rp 2.200 – Rp 3.300 per kilometer. Go-Jek juga mengklaim, memberikan tambahan penghasilan untuk layanan yang dilakukan mitra driver saat tengah malam.

Chief Public Policy and Government Relations Go-Jek Indonesia, Shinto Nugroho, mengatakan tarif yang diterima driver Go-Jek merupakan tertinggi di industri.

"Hal ini menunjukkan komitmen Go-Jek dalam memastikan mitra bisa memperoleh penghasilan maksimal, serta selalu termotivasi untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan," jelas Shinto dalam keterangan resminya, Selasa (14/8/2018).

Shinto menjelaskan, Go-Jek dalam memeprhitungkan tarif juga harus tetap memastikan daya saing tiap mitranya agar tetap dapat menjadi pilihan konsumen.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3618724/go-jek-naikkan-tarif-per-kilometer-ini-detailnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Go-Jek Naikkan Tarif Per Kilometer, Ini Detailnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.