Search

Analis Prediksi PS5 Bakal Meluncur 2019

Sony baru saja mengungkapkan informasi penting seputar PlayStation 4 (PS4). Informasi ini diutarakan langsung oleh CEO dan President Sony Interactive Entertainment John (Tsuyoshi) Kodera saat Sony Investor Relations Day 2018.

Dikutip dari Game Spot, Rabu (23/5/2018), Kodera mengatakan PS4 kini sudah memasuki tahap akhir siklus hidupnya. Kendati demikian, bukan berarti, konsol tersebut akan berakhir dalam waktu dekat.

Menurut sejumlah analis, pernyataan Kodera itu merujuk pada kondisi terkini PS4 sebagai sebuah platform. Sebelumnya, Sony memang sempat menyebut pihaknya menurunkan target penjualan PS4 di 2018 dari tahun lalu.

Karena itu, Kodera disebut berupaya untuk menyesuaikan laporan dengan kondisi saat ini. Terlebih, platform ini memang dikenal sudah berumur cukup panjang, hampir setengah dekade.

Sekadar informasi, PS4 pertama kali diluncurkan pada 2013, sehingga wajar apabila Kodera menyebut konsol ini sudah hampir mencapai batas akhir siklus hidupnya. Data terbaru Sony mencatat konsol ini sudah terjual hingga 79 juta.

Meski pernyataan Kodera itu memancing reaksi beragam, keberlangsung PS4 dipastikan masih cukup lama. Hal itu dapat dilihat dari kedatangan sejumlah gim anyar yang siap meramaikan konsol itu.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga sempat membuat pernyataan menarik, Sony akan kembali berdiri tinggi pada Maret 2021.

Meski tak mengungkap maksudnya, sejumlah pihak berspekluasi tanggal itu akan menjadi lahirnya PlayStation 5.

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Kalah Main PlayStation, Hulk Jebol Tembok

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3623470/analis-prediksi-ps5-bakal-meluncur-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Analis Prediksi PS5 Bakal Meluncur 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.