Search

Resmi, Yahoo Messenger Tak Bisa Lagi Dipakai

Liputan6.com, Jakarta - Per hari ini, 17 Juli 2018, aplikasi pesan instan Yahoo Messenger tidak bisa lagi digunakan. Ya, Yahoo Messenger yang sempat terkenal selama dua dekade itu memang pernah jadi platform pesan instan favorit jutaan orang.

Sekitar sebulan setengah yang lalu, tepatnya 9 Juni 2018, raksasa internet Yahoo memang telah mengumumkan, tidak akan lagi melanjutkan aplikasi Yahoo Messenger. Namun saat itu pengguna masih diberi kesempatan hingga hari ini atau 17 Juli 2018 untuk memakainya.

Kini, hari yang dijanjikan telah tiba, sehingga Yahoo Messenger resmi mati.

"Yahoo Messenger tidak akan lagi bisa digunakan setelah 17 Juli 2018. Hingga saat itu kamu masih bisa memakainya secara normal. Setelah 17 Juli, kamu tidak akan bisa lagi mengakses obrolan dan layanan juga tidak bisa lagi dipakai," demikian pengumuman Yahoo saat mengumumkan berhentinya dukungan untuk Yahoo Messenger sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Softpedia, Selasa (17/7/2018).

Jadi, saat pengguna mencoba mengakses situs web resmi Yahoo Messenger, kamu bisa melihat layanan tersebut telah dihentikan per 17 Juli 2018.

Yahoo pun menyarankan pengguna YM untuk memakai aplikasi chatting lainnya seperti Facebook Messenger, Viber, Telegram, Line, atau Skype di masa mendatang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3592013/resmi-yahoo-messenger-tak-bisa-lagi-dipakai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi, Yahoo Messenger Tak Bisa Lagi Dipakai"

Post a Comment

Powered by Blogger.