Search

Prancis Juara Piala Dunia 2018, Warganet Nyinyir

Liputan6.com, Jakarta - Tim nasional (timnas) Prancis berhasil menjadi juara Piala Dunia 2018, di mana sukses mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia.

Kemenangan ini pun membuat riuh para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Tak ketinggalan, para warganet di sosial media ikut tenggelam dengan ajang sepak bola paling akbar tahun ini.

Banyak dari warganet yang memberikan ucapan selamat untuk Prancis, namun tak sedikit pula yang menulis komentar nyinyir dengan kalimat kocak dan bikin terbahak-bahak.

Pemiliki akun Twitter @mpujayaprema misalnya, menulis "Kroasia kalah wajarlah. Wong penduduknya cuma 4 juta bisa ke Piala Dunia 2018. Ada negeri yg penduduknya 260 juta cuma bisa komen bola aja."

Sementara akun @JukiHoki berkicau "Piala dunia dinyatakan tuntas. kepada para pendukung #CRO agar tidak bersikap anarkis. mari kita kawal #FRA hingga 4 tahun ke depan. Tidak perlu terpecah belah."

Lalu ada @ratjunn yang berkomentar soal Mbabppe. "Umur 19 Mbappe udah bikin gol di final Piala Dunia. Elo uda ngapain aja?," tulisnya.

Pengguna Twitter lainya, @na_dirs Duh gawat bahkan menulis komentar tak kalah kocak. "Ternyata utk juara piala dunia itu syaratnya adalah tim yg pernah juara dunia. Mungkin kayak jadi Presiden, harus pernah yg jadi Presiden. Nyante ajaaaa. Kagak usah pakai marah2 bacanya hehehhe," cuitnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3589998/prancis-juara-piala-dunia-2018-warganet-nyinyir

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prancis Juara Piala Dunia 2018, Warganet Nyinyir"

Post a Comment

Powered by Blogger.