Search

Platform Kuis Digital Asli Indonesia Ini Kantongi 20 Ribu Member Baru Per Bulan

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan di ranah industri digital dalam mendapatkan kepercayaan dan minat masyarakat terbilang makin kompetitif di Indonesia. Mudahnya akses internet tak serta merta membuat warganet sudi mengakses sebuah situs web, apalagi sampai menjadi member aktif di sebuah platform.

Untuk mencapai hal tersebut diperlukan inovasi dan daya tarik untuk membuat pengunjung meminati fitur yang ditawarkan. Namun tampaknya fenomena ini tak berlaku bagi Kuismilioner.com, sebuah platform kuis digital pertama di Indonesia yang belum genap setahun rilis.

Albert Sulistio selaku CEO Kuismilioner.com mengklaim secara signifikan mampu memberikan kepercayaan tinggi kepada para membernya, yang berimbas makin padatnya trafik kunjungan aktif di berbagai fitur dan konten kuis yang disediakan di platform tersebut.

"Saya melihat impact untuk Kuismilioner.com sangat terasa, baik secara trafik dan penambahan member. Dampak yang paling kentara adalah respons para member terhadap kuis Ramadan yang kami gelar belum lama ini. Semua mengirim pesan kepada kami untuk terus berkarya," kata Albert melalui keterangan tertulisnya, Minggu (22/7/2018).

Jadi karena kuis Ramadan ini, Albert melanjutkan, kepercayaan member kian meningkat, di mana ada ribuan peserta yang ikut. Ia pun mengaku saat ini platform kuis besutannya bisa mendapatkan member baru hingga 20 ribu orang per bulan.

Albert juga mengingatkan agar bagi member yang belum menang kuis agar terus aktif mencoba dan jangan pernah menyerah, karena Kuismilioner.com akan terus mengeluarkan fitur fitur baru agar pemenang semakin banyak tiap bulannya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3596514/platform-kuis-digital-asli-indonesia-ini-kantongi-20-ribu-member-baru-per-bulan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Platform Kuis Digital Asli Indonesia Ini Kantongi 20 Ribu Member Baru Per Bulan"

Post a Comment

Powered by Blogger.