Search

Pelukan Hangat Presiden Kroasia di Final Piala Dunia Jadi Perhatian Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Dalam pertandingan final Piala Dunia 2018, Kroasia harus mengakui keunggulan Prancis. Kalah 2-4 dari Prancis, negara pecahan Yugoslavia itu harus puas berada di peringkat kedua.

Meski telah usai, pertandingan itu masih meninggalkan cerita tersendiri bagi sejumlah warganet. Salah satu yang sulit dilupakan adalah aksi simpatik Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarović usai pertandingan.

Alasannya, Kolinda dengan sabar tetap memberi semangat pada para punggawa Kroasia. Tak segan, ia memberi pelukan pada seluruh anggota tim asuhan Zlatko Dalić tersebut di Piala Dunia 2018.

Momen paling menyentuh terlihat saat Kolinda memberi pelukan pada Luka Modric, sang kapten tim nasional Kroasia. Sebenarnya, pelukan hangat presiden yang terpilih pada 2015 itu juga ditujukan pada pemain Prancis.

Melihat aksinya tersebut, sejumlah warganet pun mengapresiasi tindakan tersebut. Melalui sejumlah kicauan, tak sedikit warganet memuji tindakan Kolinda yang begitu tulus, sekaligus mampu menunjukkan pesan damai melalui sepak bola.

Terlebih, hal itu dilakukan Kolinda di tengah hujan yang tiba-tiba mengguyur penghujung gelaran sepak bola terakbar di dunia tersebut.

Untuk mengetahui beberapa kicauan warganet soal aksi Kolinda di final Piala Dunia 2018 tersebut, berikut ini ada tweet yang sudah dihimpun oleh Tekno Liputan6.com, Senin (16/7/2018).

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3590806/pelukan-hangat-presiden-kroasia-di-final-piala-dunia-jadi-perhatian-warganet

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelukan Hangat Presiden Kroasia di Final Piala Dunia Jadi Perhatian Warganet"

Post a Comment

Powered by Blogger.