Search

Layar Smartphone Bakal Lebih Kuat Berkat Gorilla Glass 6

Liputan6.com, Jakarta - Perlindungan Gorilla Glass sudah menjadi standar tersendiri bagi layar smartphone. Meski tidak sempurna dan tidak bisa menghindari layar pecah, Gorilla Glass cukup mampu melindungi dari goresan saat smartphone terjatuh.

Nah, kalau kamu adalah orang yang secara tak sengaja sering menjatuhkan smartphone, mungkin perlindungan Gorilla Glass adalah salah satu kriteria saat membeli perangkat baru.

Hari ini, Corning penyedia solusi perlindungan layar Gorilla Glass mengumumkan kehadiran Gorilla Glass 6. Produk ini menjadi disempurnakan sedemikian rupa sehingga membuatnya mampu melindungi permukaan dan layar smartphone dengan lebih baik.

Perusahaan mengklaim, Gorilla Glass 6 menjadi produknya yang paling kuat dalam melindungi layar dan permukaan smartphone.

"Seiring dengan konsumen yang kian tergantung pada smartphone, kemungkinan smartphone terjatuh pun meningkat. Kini, Gorilla Glass 6 menghadirkan perlindungan yang luar biasa," kata VP sekaligus General Manager Corning Gorilla Glass, John Bayne, sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Wccftech, Kamis (19/7/2018).

Dia melanjutkan, kemampuan Gorilla Glass 6 ditingkatkan dibanding pendahulunya, mampu menyelamatkan smartphone dari tempat yang lebih tinggi dan dirancang untuk tetap tahan meski jatuh berulang kali.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3593693/layar-smartphone-bakal-lebih-kuat-berkat-gorilla-glass-6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Layar Smartphone Bakal Lebih Kuat Berkat Gorilla Glass 6"

Post a Comment

Powered by Blogger.