Search

Kena Blokir, Perwakilan Tik Tok Temui Menkominfo

Liputan6.com, Jakarta - Usai layanan Tik Tok diblokir Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), perwakilan perusahaan tersebut dipastikan akan menemui Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara.

Kehadiran perwakilan Tik Tok itu dibenarkan oleh Plt Kepala Biro Humas Kementerian Kominfo Noor Iza. Ia menuturkan pertemuan tersebut akan dilakukan sore ini di gedung Kemkominfo.

"Sore ini manajemen Tik Tok menemui Menkominfo jam 16.30 dan 17.30," tuturnya saat dihubungi, Rabu (4/7/2018). Namun, belum diketahui apa saja pembahasan dalam pertemuan tersebut. 

Sekadar informasi, Tik Tok yang saat ini tengah viral dan diganderungi generasi milenial baru saja diblokir oleh Kemkominfo, kemarin.

"Benar... situs TikTok kami blokir," ujar Rudiantara kepada tim Tekno Liputan6.com via aplikasi pesan singkat, Selasa (3/7/2018) di Jakarta.

Pemblokiran tersebut berlaku untuk delapan sistem penamaan domain atau domain name system (DNS) Tik Tok. 

Ia memaparkan, banyak konten di Tik Tok yang negatif, terutama bagi anak-anak. Ia pun mengaku sudah berkoordinasi dengan Kementerian PPA dan KPAI.

"Kami sudah koordinasi dengan Kementerian PPA dan KPAI. Kami sudah menghubungi Tik Tok untuk membersihkan kontennya," tutup Rudiantara.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Kemkominfo resmi memblokir delapan Domain Name System (DNS) Tik Tok. Pemblokiran ini langsung mendapat respons dari warganet.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3578718/kena-blokir-perwakilan-tik-tok-temui-menkominfo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kena Blokir, Perwakilan Tik Tok Temui Menkominfo"

Post a Comment

Powered by Blogger.