Search

Huawei Telah Jual 100 Juta Unit Smartphone Tahun Ini

Huawei berambisi menguasai pasar smartphone dunia, tapi jalan perusahaan terhambat di Amerika Serikat (AS). Kendati demikian, Huawei menegaskan pihaknya tidak akan terpuruk dengan absennya pasar AS.

President, Marketing and Sales Services of Huawei , Jim Xu, mengatakan fokus utama Huawei adalah menghadirkan produk terbaik untuk konsumen. Terlebih lagi, Huawei memiliki pasar yang bagus di luar AS, terutama di wilayah Eropa.

"Kami berinvestasi besar di Eropa, dan pangsa pasar kami saat ini sudah mendekati nomor satu. Ada pertumbuhan yang baik di Inggris dan negara-negara berbahasa Inggris lainnya, selain itu kami juga tumbuh besar di wilayah Afrika Selatan. Melihat hal ini, konsumen sepertinya tidak peduli dengan isu pemblokiran," ungkap Jim dalam acara APAC Media China Trip 2018 di Shenzhen, Tiongkok.

Jim yakin dengan segala inovasi Huawei, konsumen akan dapat menentukan yang terbaik. Huawei sendiri saat ini merupakan vendor smartphone nomor tiga di dunia dan memimpin pasar Tiongkok.

"Pertimbangan terpenting kami adalah menghadirkan produk terbaik dengan berusaha memberikan nilai-nilai sesungguhnya kepada konsumen. Konsumen lah yang nantinya akan menentukan pilihan," tutur Jim.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3593812/huawei-telah-jual-100-juta-unit-smartphone-tahun-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Huawei Telah Jual 100 Juta Unit Smartphone Tahun Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.