Search

Ahok Dapat Bebas Bersyarat, Warganet Heboh!

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dikabarkan akan segera bebas bersyarat.

Pria asal Belitung yang terjerat kasus penistaan agama ini diberitakan akan bisa mendapatkan bebas bersyarat pada Agustus 2018. Selama masa bebas bersyarat, kata sang kakak angkat Nana Riwayatie, Ahok bisa bekerja selama 4 jam.

Meski begitu, mantan suami Veronica Tan tersebut tidak akan mengambil kesempatan untuk keluar sel dan tetap menjalani hari-harinya di dalam sel.

Kabar tentang Ahok mendapatkan bebas bersyarat pun menarik perhatian warganet di linimasa Twitter. Seperti biasa, ayah tiga anak itu banyak dipuji oleh pendukung tetapi juga tak luput dari komentar nyinyir dari mereka yang tak suka dengannya.

Pantauan Tekno Liputan6.com di linimasa Twitter, Rabu (11/7/2018), pengguna dengan akun @Barna_byo ada yang kangen dengan Ahok. Dia juga memuji Ahok yang tidak akan keluar sel selama masa bebas bersyarat.

"Kalau menurut saya, Ahok mau bebas sebebas bebasnya tanpa polemik baru tentang kebebasannya," cuitnya.

Demikian juga dengan pengguna dengan akun @ninjutx yang ikut membela Ahok.

Pemilik akun @irf_mLa yang mengaku bukan pendukung Ahok juga mencuitkan hal serupa.

Pemilik akun @ramlansembiring pun mengatakan hal serupa. Menurutnya ketegasan Ahok akan berhasil mengilangkan korupsi di Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3585802/ahok-dapat-bebas-bersyarat-warganet-heboh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahok Dapat Bebas Bersyarat, Warganet Heboh!"

Post a Comment

Powered by Blogger.