Search

Jual Microwave di Facebook, Pria Ini Malah Pajang Foto Tanpa Busana

Liputan6.com, Jakarta - Menjual barang bekas memang sudah menjadi tren baru di bagi warganet yang ingin mendapat uang dengan cepat.

Salah satu tempat paling efektif menjual barang bekas tentu saja melalui media sosial atau e-Commerce.

Namun, seorang pria Taiwan yang mencoba menjual microwave bekas ini justru mendapat pengalaman paling memalukan dalam hidupnya.

Mengandalkan kekuatan media sosial, pria itu memasang iklan di Facebook dengan harapan bisa menarik perhatian banyak pembeli.

"Microwave baru, dengan ukuran besar, tidak pernah digunakan. Bisa diambil di rumah atau bayar di tempat yang sudah ditentukan," demikian bunyi iklan tersebut, dikutip dari Mirror, Jumat (22/6/2018).

Untuk microwave bekas tersebut, pria itu memasang harga 2.800 dolar Taiwan (Rp 1,29 juta) di sebuah grup jual beli barang di Facebook.

Sekilas, iklan tersebut tampak normal sampai beberapa pengguna melihat ada kejanggalan di foto microwave yang dipajang.

Jika diperhatikan di kaca depan microwave, terlihat sosok pria pemasang iklan yang jongkok tanpa mengenakan busana sama sekali.

Foto memalukan itu langsung menjadi viral hingga akhirnya diketahui oleh pria tersebut. Tidak itu saja, pria itu juga menjadi berita utama di Taiwan, meskipun tidak ada yang bisa membuktikan apakah dia benar-benar telanjang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3566489/jual-microwave-di-facebook-pria-ini-malah-pajang-foto-tanpa-busana

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jual Microwave di Facebook, Pria Ini Malah Pajang Foto Tanpa Busana"

Post a Comment

Powered by Blogger.