Search

H-1, Warganet Gaungkan #PilkadaDamai di Linimasa Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Pilkada serentak 2018 di 171 daerah akan digelar besok, Rabu (27/6/2018). Menjelang pemilihan kepala daerah tersebut, warganet menyerukan harapan mereka dengan tagar #PilkadaDamai.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Selasa (26/6/2018), banyak warganet menyuarakan harapan mereka, tidak hanya untuk calon kepala daerah, tapi juga suasana pemilihan esoh hari.

Euforia Pilkada ini pun berhasil mewarnai Twitter dengan bertenggernya tagar #PilkadaDamai di Indonesia trends saat berita ini ditulis.

Berikut beberapa kicauan warganet tersebut:

"Beda pilihan bukan berarti harus musuhan. #PilkadaDamai," tulis pengguna Twitter dengan akun @lalaaa_sn.

"Pilkada itu cuma 5 taunan, jangan saling bertikai, beda pilihan politik gapapa, tapi jangan lupa jaga Indonesia #PilkadaDamai #PilkadaGembira," kicau @samsembilandua.

"Kamu berhak memilih siapapun yang menurutmu layak untuk menjadi pemimpin di daerahmu. Ikutlah berpartisipasi dalam pesta demokrasi di #PilkadaDamai tahun 2018 ini. Sing penting ojok golput rekkk!!" tulis @husnul_211.

"Hujan, waktu yang mustajab untuk berdoa, berdoa semoga siapapun yang terpilih bisa memimpin daerahnya menjadi lebih baik. #PilkadaDamai," demikian tulis faridzamz.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3570373/h-1-warganet-gaungkan-pilkadadamai-di-linimasa-twitter

Bagikan Berita Ini

0 Response to "H-1, Warganet Gaungkan #PilkadaDamai di Linimasa Twitter"

Post a Comment

Powered by Blogger.