Search

DeepBrain Chain, Solusi Kecerdasan Buatan Berbasis Blockchain

Liputan6.com, Jakarta - Tak dapat dimungkiri, ranah teknologi kecerdasan buatan (AI, Artificial Intelligence) bergerak dengan masif.

Pertumbuhan ini membutuhkan ukuran data untuk pembelajaran mesin agar dapat menempatkan biaya sumber daya komputasi di luar jangkauan, khusus bagi perusahaaan kecil dan menengah.

Namun demikian, sistem aritmatika kecerdasan buatan saat ini tidak merata. Tak cuma itu, perlindungan privasi data juga mengalami hal yang sama.

Karenanya, diciptakan solusi kecerdasan buatan berbasis Blockchain dalam inovasi yang bernama "DeepBrain Chain" (DBC).

DeepBrain Chain sendiri adalah pionir platform komputerisasi kecerdasan buatan berbasis teknologi Blockchain.

Solusi hadir untuk menjawab sejumlah kendala industri saat ini, antara lain masalah kekuatan artimatika kecerdasan buatan yang tidak merata, optimalisasi kekuatan artimatika kecerdasan buatan, dan perlindungan privasi data.

Ketua penasehat kecerdasan buatan DeepBrain Chain, Jiang HongQuan yang juga sebagai Direktur Bosch Mitra Ventura Grup Jerman menyampaikan,“Jika dilihat dari segi keunggulan kompetitif, cloud computering terpusat tradisional untuk multi-penyewa, tidak memiliki visibilitas, dan tidak cocok untuk jaringan dan penyedia layanan."

"Ketergantungan akan membawa banyak masalah dalam hal privasi dan keamanan, DeepBrain Chain dalam memecahkan permasalahan ini dapat memberikan perusahaan kecerdasan buatan dukungan maksimal dengan harga terendah," ujarnya dalam keterangan resmi yang dikutip Tekno Liputan6.com pada Selasa (26/6/2018).

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3569869/deepbrain-chain-solusi-kecerdasan-buatan-berbasis-blockchain

Bagikan Berita Ini

0 Response to "DeepBrain Chain, Solusi Kecerdasan Buatan Berbasis Blockchain"

Post a Comment

Powered by Blogger.