Search

Meski Dikritik, Indosat Ooredoo Pertahankan tarif Rp 1 per detik, Mengapa?

IMG_20170510_155015Jakarta, Selular.ID – Indosat Ooredoo saat ini bisa dikatakan, menjadi salah satu operator selular di Tanah Air, yang hingga kini masih rajin memberikan paket menarik dengan harga murah kepada pelanggannya. Salah satu layanan murah yang diberikan Indosat Ooredoo, yakni tarif telepon Rp 1 per detik.

Meski sempat dikritik, bahkan sampai kena tegur ditegur Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU), ternyata dalam paket Freedom
Combo 5.0 yang baru saja dirilis, Indosat Ooredoo masih mempertahankan tarif telepon Rp 1 per detik.

Menurut Alexander Rusli, Director & CEO Indosat Ooredoo, tarif super murah itu dikatakan sebagai jawaban untuk kebutuhan masyarakat modern. “Terlepas dari bonus kuota internet yang kami berikan, kami menyadari panggilan telepon masih dibutuhkan. Makanya kami tetap lanjutkan tarif Rp 1 per detik,” jelasnya.

Alexander Rusli melanjutkan, pihaknya tetap mempertahankan tarif Rp 1 per detik, lantaran belakangan strategi tersebut, justru mulai diterapkan oleh para kompetitornya. “Sekarang semuanya sudah terapkan tarif begitu. Kecuali kalau kami sendiri, kami juga pikir-pikir,” tutur pria berkaca mata ini.

Pada kesempatan yang sama, Alex pun membantah jika pihaknya dikatakan “membakar duit” dengan penawaran tarif super murah untuk telepon dan internet. Ia berkilah timnya meluncurkan produk dengan disertai riset mendalam atas kebutuhan pengguna dan potensi bisnisnya.

“Kami lihat batas kebutuhan pengguna seperti apa. Di satu sisi kami murahkan tarif tertentu, tapi kan ada juga yang normal. Jadi semuanya seimbang,” tuntas Alex.

URL: http://ift.tt/2qajLYc

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meski Dikritik, Indosat Ooredoo Pertahankan tarif Rp 1 per detik, Mengapa?"

Post a Comment

Powered by Blogger.