Search

Buat Rekor Nasional, Hari ini Pelanggan XL Bisa Nonton YouTube Seharian Gratis

4efb0960-50c5-4caf-a63b-5ee39a008167_169Jakarta, Selular.ID – Menjalin kerja sama dengan YouTube menjadi salah satu cara XL Axiata, untuk mengenjot penggunaan akses data pelanggannya di Tanah Air. Bentuk dari kolaborasi keduanya dihadirkan dalam program bertajuk “Break The Box”.

Allan Bonke, Chief Commerce Officer XL Axiata, menerangkan, program tersebut hadir untuk menjawab tantangan para konsumen, yang semakin tinggi mengakses layanan konten streaming.

Lebih lanjut Allan menuturkan, Break The Box, merupakan cara pihaknya melakukan edukasi pemanfaatan layanan video melalui permainan live streaming.

Lewat permainan ini masyarakat bisa mengetahui bagaimana efektifitas layanan video untuk berbagai keperluan, baik bagi perorangan, komunitas, pelaku usaha, industri, dan kalangan lainnya.

“Dalam permainan ini kami undang lima YouTubers. Kelimanya kami beri tugas untuk menyelesaikan sejumlah tantangan. Untuk menyelesaikan misi itu, petunjuknya harus mereka temukan dengan cara bekerjasama dengan para partisipan online,” jelasnya.

Hasilnya, para YouTubers sukses menyelesaikan seluruh tantangan tepat waktu. Bahkan jumlah pengunjung live streaming mencatat rekor.

“Total penonton mencapai lebih dari 1,2 juta. Ini memecahkan rekor nasional jumlah penonton permainan online yang disiarkan langsung secara simultan,” ungkap Allan.

Kelimanya hanya bisa keluar jika mampu menyelesaikan sejumlah tantangan, di mana petunjuknya harus mereka temukan dengan cara bekerjasama dengan para partisipan online.

“Keberhasialn ini kami rayakan dengan memberikan gratis 1 GB kuota YouTube untuk seluruh pelanggannya selama 24 jam di tanggal 14 Mei 2017,” tuntasnya.

URL: http://ift.tt/2rduBMI

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buat Rekor Nasional, Hari ini Pelanggan XL Bisa Nonton YouTube Seharian Gratis"

Post a Comment

Powered by Blogger.